Tips Modifikasi Motor Honda

Ditulis oleh: -
Modifikasi motor honda berbagai jenis dengan keunikan dan konsep desain yang sangat baik memang menjadi tren di berbagai daerah di Indonesia.  Dalam melakukan modifikasi ini terkadang dibutuhkan banyak biaya dari jutaan bahkan diantaranya ada yang rela mengeluarkan ratusan juta rupiah hanya untuk melakukan modifikasi tersebut.
Honda sebagai salah satu motor yang paling banyak di jual di seluruh Indonesia memang menjadi magnet tersendiri untuk di modif. Variasi mulai motor besar, matic, bebek dan tipe lainnya membuat modifikasi motor honda dapat dilakukan dengan berbagai bentuk dan model.

Modifikasi Motor Honda

Honda memiliki banyak varian dan merek motor yang tersebar luas di berbagai belahan dunia, di Indonesia motor honda sangat diminati mulai dari bebek, matic, dan motor besarnya. Berikut ulasan mengenai berbagai hasil modifikasi motor honda yang sangat menarik untuk di saksikan.

Tips Modifikasi Motor Honda

Modifikasi Motor umumnya lebih mudah dibandingkan dengan modifikasi Mobil, namun dalam beberapa kasus biaya modifikasi untuk kategori motor terkadang lebih mahal dan rumit. Namun apapun tujuannya pastikan motor yang anda gunakan tersebut masih nyaman dan enak di gunakan. Jangan merepotkan diri anda sendiri setelah melakukan modifikasi terhadap motor kesayangan anda. Berikut adalah beberapa tips modifikasi motor Honda kesayangan anda.
  1. Modif ban motor, jangan menyulitkan anda menggunakannya dengan mengganti dengan ban motor yang kecil karena akan sangat merepotkan ketika dibawa.
  2. Modifikasi Jok motor, pastikan bahwa jok tersebut masih nyaman diduduki (sendiri ataupun ketika bersama orang lain)
  3. Modifikasi stang motor jangan terlalu jauh dari posisi jok, usahakan masih nyaman di kendarai dan tidak mengganggu saat di gas atau ngerem.
  4. Modifikasi engine sesuai dengan kebutuhan, jika anda melakukan modifikasi pada mesin motor, pastikan tidak terlalu jauh melebihi kapasitas motor, hal ini dikarenakan akan berdampak pada komponen lain.
Modifikasi motor honda memang banyak variasi, apa pun jenis motor honda anda saat ini sangat banyak bengkel atau tempat modifikasi yang memberikan service terbaik untuk melakukan modif motor honda anda.