10 Mobil Paling Irit BBM di Indonesia

Ditulis oleh: -
Mobil paling irit BBM di indonesia banyak didominasi oleh sedan, suv dan memang mobil keluarga yang sangat banyak diminati di Indonesia. Namun berapakah konsumsi mobil irit BBM ini untuk setiap 100 Km perjalanan? Memang sangat bervariasi, namun secara rata rata 10 mobil ini mengkonsumsi BBM di bawah 9 Liter per 100 km perjalanan. Mobil Irit memang penting, apa lagi harga BBM yang tinggi tidak jarang menjadi masalah khusus bagi para pemilik mobil.
Menanggapi hal tersebut maka rincian daftar 10 mobil paling irit BBM yang dijual di pasaran Indonesia ini mungkin dapat menjadi pilihan bagi anda sebelum membeli mobil kesayangan.

Mobil Paling Irit BBM

Berikut daftar 10 mobil paling irit BBM di Indonesia serta konsumsi BBM per 100Km Perjalanan.
Mobil Paling Irit di Indonesia
Mobil Paling Irit di Indonesia : Foto : Telegraph.co.uk

Mobil Paling Irit BBM di Indonesia

BMW 320d 2012 sebagai mobil paling irit BBM di Indonesia membuktikan bahwa harga mahal, kecepatan tinggi, serta tenaga dan presisi yang handal tidak selalu harus memakai konsumsi BBM yang boros. Tips memilih mobil baru yang terpenting memang salah satunya adalah irit dalam konsumsi BBM, selain harga yang terjangkau. Kemudahan cara kredit mobil baru maupun bekas saat ini sangat mempermudah dalam mendapatkan mobil impian.