Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional

Ditulis oleh: -

Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional -

Pada postingan kali ini bukan bermaksud untuk mensyahkan hubungan seks sebelum nikah, karena sudah ada cara mengembalikan keperawanan. Bagaimanapun hubungan seks pra nikah adalah dosa menurut agama apapun, dan menurut hasil penelitian di laporkan bahwa sampai 47 persen wanita yang kehilangan keperawanannya cenderung alami perceraian dalam waktu 10 tahun menikah ( ^0^)
Hilangnya keperawanan biasanya disertai dengan keluarnya darah dari daerah vagina (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat mengadakan hubungan seksual pertama kali. Secara istilah Islami, keperawanan bukan sekadar masih utuhnya selaput dara di vagina, melainkan setiap wanita yang belum pernah melakukan aktivitas-aktivitas seksual. Kesucian dan kehormatan perempuan bagi manusia yang memahami makna kehormatan bukan sebatas berpedoman dengan selaput dara, melainkan perempuan yang tidak pernah ternodai setitik zina (sumber: wikipidia).

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum pernah menikah tapi sudah tidak perawan atau hilang keperawanannya. Hilangnya keperawanan itu sendiri selain seperti hal di atas bisa juga karena sebab-sebab tertentu. Misalnya saja karena masturbasi atau terlalu keseringan menunggang kuda. Untuk wanita yang belum pernah menikah akan sangat khawatir jika keperawanannya sudah hilang karena takut mengecewakan suaminya kelak atau sebab yang lain. Meskipun banyak juga wanita belum menikah yang cuek atau tidak peduli dengan keadaannya yang sudah tidak perawan lagi karena menganggap hal itu sudah menjadi rahasia umum.

O, ya kembali mengenai bagaimana mengembalikan keperawanan, sekedar pengetahuan saja, keperawanan itu bisa di kembalikan dengan tiga cara. Untuk cara yang pertama dengan operasi (biayanya tentu saja mahal, tapi anda dijamin jadi perawan tingting lagi), kedua dengan selaput dara tiruan, yang ini hanya memberikan efek pendarahan, vagina akan tetap kendur, dan yang ketiga wanita bisa menjadi perawan kembali dengan ramuan alami buatan sendiri. Kekurangan cara ini tidak menjamin bahwa nanti bisa terjadi pendarahan ketika melakukan hubungan intim karena memang pada dasarnya selaput dara anda sudah terlanjur sobek, tapi vagina anda akan rapet dan kesat, ehem...

Untuk membuat ramuan alami dan tradisional yang bisa menjadikan wanita perawan kembali, bahan-bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut:

1. Telur  ayam kampung

2. Kayu cendana

3. Minyak wijen

4. Kunyit

5. Buah maja