7 Titik terpanas untuk memuaskan wanita

Ditulis oleh: -

7 titik terpanas untuk memuaskan wanita - 

Saat berhubungan intim, pria tentu ingin memuaskan pasangannya. Dan aktifitas yang penting dilakukan terlebih dahulu adalah foreplay atau pemanasan, Tujuannya adalah untuk merangsang pasangan agar lebih bergairah di ranjang. Tentunya anda harus tahu terlebih dulu wilayah sensitif mana dari tubuh pasangan anda yang perlu dicumbui dan dirangsang.

Tubuh wanita dibangun dari wilayah-wilayah sensual yang berbeda dan kemudian disatukan. Tugas Anda adalah mengetahui titik-titik terpanas si Dia dan kemudian menemukan cara untuk memberinya kenikmatan sepenuhnya, jadi kepuasan wanita adalah dimulai dari wilayah tersebut. Di mana Wilayah sensual dimaksud? Simak saja info di bawah ini:

1. Kulit kepala
Kulit kepala wanita dipenuhi ujung saraf yang sangat sensitif. Jika Anda memijatnya dengan benar, langkah itu bisa mengurangi ketegangan si Dia dan membanjiri tubuhnya dengan hormon yang menimbulkan rasa nyaman. Caranya: "Tekan lembut ujung jari Anda dari bagian belakang telinganya sampai ke bagian ubun-ubunnya, lepaskan, dan kemudian ulangi lagi," saran Dr. Pam Spurr, penulis Steamy Sex – The Sex Doctor’s Guide To Keeping It Hot.

2. Leher. 
Ini adalah titik luar biasa yang wajib dikunjungi. "Memijat leher wanita membuat kadar oksitosinnya meningkat," ujar Spurr. "Tindakan seperti ini mengirimkan getaran hingga ke tulang punggungnya, yang membuatnya jadi lebih bergairah." Caranya: "Ini adalah aksi untuk menggoda," kata pelatih seks Amy Levine. "Pegang si Dia dari belakang dan sentuhkan leher Anda antara wajah dan bahunya. Lalu beri ciuman yang lembut pada titik ini. Kemudian telusuri ke bahunya untuk memicu pelepasan oksitosin.”

3. Payudara. 
Eksplorasi terbaru pada daerah ini oleh para ilmuwan dari Rutgers University mengungkapkan, stimulasi pada payudara dan puting mengaktifkan korteks (lapisan luar) dari otak seperti sentuhan pada kelamin. Caranya: Tinggalkan gaya biasa yang kasar: "Tangkupkan payudaranya dengan tangan Anda, tekan jari kelingking Anda ke bagian bawah dan dengan lembut putar jari-jari Anda di sekitar dagingnya," jelas Levine. Ini memaksimalkan luas permukaan yang Anda rangsang agar mendapat respons lebih antusias dari si Dia.

4. Perut. 
Otot perut adalah pemicu kenikmatan pada setiap penjelajahan saat foreplay, ujar Levine. Caranya: Dengan wanita bertubuh kencang: "Telusuri setiap milimeter ototnya," saran Levine. "Zigzag dari dadanya hingga ke area rambut pubiknya." Dengan wanita yang bertubuh sensual: "Tempatkan telapak tangan di kedua sisi tubuhnya, di bawah dadanya, dan geser ke bawah untuk merasakan setiap lekuk tubuhnya."

5. Daging vagina.
Merupakan salah satu titik yang penting. Menurut profesor Barry Komisaruk, penulis The Science of Orgasm, orgasme wanita yang paling intens justru berasal dari stimulasi pada dinding vagina. Caranya: Sangat memungkinkan untuk menciptakan orgasme hanya dengan merangsang dinding vagina, tetapi lebih baik untuk menjadikannya sebagai tempat pemberhentian ketiga pada penjelajahan. "Mulailah dengan klitoris, kemudian pindah ke vagina, dan selesaikan pada dinding vagina." Sebaiknya Anda juga tidak terburu-buru.

6. Jari kaki. 
Kaki sebenarnya merupakan daerah yang sangat sensitif yang dapat mendorong penjelajahan erotis. Caranya: "Memijat kakinya akan membuat dia merasa hangat dan dipedulikan," terang Dr. Debby Herbenick, penulis Because it Feels Good. “Cobalah untuk menyiumi saraf otot di bagian belakang lutut," tambah Herbenick.

7. Klitoris
Ini adalah area yang harus dikunjungi para pria. Klitoris adalah ‘gunung’ yang tersembunyi yang dibentengi oleh saraf yang telah terbukti mampu menginduksi orgasme lebih cepat dan lebih mudah daripada bagian tubuh wanita yang lain. Caranya: "Benda ini terletak di bawah daging lembut gundukan kemaluan si Dia dan tepat berada di bawah labianya. Jika Anda merangsangnya, akan mengirimkan getaran yang menggoda ke klitoris.

Dengan awalan yang baik sebelum melakukan penetrasi dan membiarkan pasangan anda basah, hangat, dan mulai merengek-rengek pada Anda untuk segera penetrasi (menancapkan Mr. P ke Miss.V) akan membawa Anda dan pasangan mencapai kepuasan dan kenikmatan hubungan seks yang lebih dari biasanya!