Daftar Nama Artis PSK Prostitusi Online

Ditulis oleh: -

Daftar Nama Artis PSK Prostitusi Online yang melibatkan artis papan atas yang konon katanya dibayar dengan harga yang sangat luar biasa bukan itu juga panggung hiburan tanah air berduka atas adanya prostitusi online yang melibatkan 200 nama artis yang terlibat dalam hubungan atau perlakuan haram tersebut,dan pada sebelumnya ada juga yang melakukan prostitusi online yang akhirnya dibunuh oleh pelanggannya sendiri akibat kata-kata yang tidak mengasikkan yaitu deudeuh tata chubby yang akhirnya harus merelakan nyawanya karena dibunuh oleh pelanggannya yang bernama Rio Santoso berumur 24 tahun.
Daftar Nama Artis Yang Terlibat PSK Prostitusi Online Beserta Tarif Harga
Artis yang terlibat dalam kasus ini ada sekitar 200 artis Prostitusi Online yang dilaporkan oleh gembong artis PSK yang berinisial RA kepada pihak kepolisian dan diantaranya ada Artis AA yang sampai sekarang menjadi saksi dalam kasus tersebut dan konon katanya artis tersebut bernama Amel Alvi tapi media setempat masih menyelidiki siapakah yang menjadi saksi yang disidang oleh pihak kepolisian itu.
Dari info yang beredar, sekurang-kurangnya ada 17 inisial nama artis papan atas yang disebut-sebut sering temani pria hidung belang. Untuk mem-booking artis-artis top ini, pelanggan tidak cuma mesti membayar mahal, namun juga mesti penuhi prasyarat lain, satu diantaranya mesti menajaga kerahasiaan jati diri si artis.
Berikut dibawah ini Nama Artis yang namanya di inisialkan beserta tarif harga dan bayaran yang dikeluarkan oleh pelanggan untuk sekali kencan saja.
  1. Inisial TB – Tarif : Rp 200 juta
  2. Inisial JD  – Tarif : Rp 150 juta
  3. Inisial RF – Tarif : Rp 60 juta
  4. Inisial CS – Tarif : Rp 60 juta
  5. Inisial MT –Tarif : Rp 55 juta
  6. Inisial KA – Tarif : Rp 55 juta
  7. Inisial SB – Tarif : Rp 55 juta
  8. Inisial CW – Tarif : Rp 50 juta
  9. Inisial PUA – Tarif : Rp 45 juta
  10. Inisial NM – Tarif : Rp 40 juta
  11. Inisial CT – Tarif : Rp 40 juta
  12. Inisial UJ – Tarif : Rp 35 juta
  13. Inisial LM  – Tarif : Rp 35 juta
  14. Inisial DL – Tarif : Rp 30 juta
  15. Inisial BS – Tarif : Rp 30 juta
  16. Inisial AA –  Tarif : Rp 25 juta
  17. Inisial FNP – Tarif : Rp 20 juta

Terkecuali kenyataan bahwa pelaku prostitusi online yaitu artis-artis populer tanah air, hal-hal lain yang juga cukup mengagetkan yaitu tarif yang dipasang. Dari 17 nama yang beredar, tarif termurahnya saja dapat meraih 20 juta untuk sekali kencan. Sudah pasti, tarif itu belum termasuk juga beberapa hal lain seperti cost ticket ataupun hotel.

Bicara masalah inisial, kurang lebih siapa 17 artis yang ikut serta prostitusi online itu? Berkenaan hal semacam ini, netizen rupanya telah mempunyai tebakan masing-masing orang.
Semua Daftar Nama Artis Yang Terlibat PSK Prostitusi Online 
Dan ketika saya mengunjungi forum kaskus yang dipost oleh kaskuser disana ada yang menyangka bahwa nama yang berinisial yang tadi disebutkan diatas ada yang menyebutkan bawah yang berinisial Tb yaitu Tamara Bleszynski RF (Roro Fitria/Ratu Felisha), SB (Shinta Bachir), CW (Catherine Wilson), NM (Nikita Mirzani), LM (Luna Maya), CT (Cut Tari), dan sampai yang beinisial BS (Bella Shofie) yang sekarang lagi diperbincangkan sudah menikah.