Cara Terbaik Menghaluskan Kulit Secara Tradisional

Ditulis oleh: -
Cara Terbaik Menghaluskan Kulit Secara Tradisional Kulit halus dam mulus merupakan dambaan sebagian besar kaum hawa. Untuk mendapatkan kulit mulus dan halus tersebut, mereka banyak sekali melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan salon, produk kecantikan hingga konsumsi suplemen atau obat-obatan. Namun tahukah Anda cara menghaluskan kulit yang lebih mudah dan efektif dari pada itu?


Nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberitahu rahasia tentang cara terbaik menghaluskan kulit secara tradisional. bahan tradisional dipilih sebagai alternatif karena selain mudah didapat, bahan tradisional ini juga sangat aman jika digunakan. Langsung saja untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Ampuh Menghaluskan Kulit Secara Tradisional

1. Jahe
Mungkin banyak yang mengenal jahe sebagai sebuah rempah yang mampu menghangatkan badan dikala musim dingin. Akan tetapi sebenarnya jahe memiliki manfaat yang lebih dari itu. jahe menurut penelitian mengandung vitamin C dan E yang sangat berguna untuk menghaluskan kulit. untuk menggunakan jahe cukup dengan mengoleskan halusan jahe secara merata pada bagian kulit yang kasar. Pastikan cara ini dilakukan setelah mandi selama 30 menit.

2. Tomat
Tomat merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak sekali nutrisi yang diperlukan oleh kulit. mulai dari vitamin, mineral hingga antioksidan. Untuk menggunakan tomat, caranya adalah dengan menghaluaskan tomat tersebut dan mengoleskan secara merata keseluruh bagian kulit. utamakan menggunakan tomat ini saat kulit dalam keadaan bersih.

3. Putih telur
Putih telur mengandung senyawa asam amino atau protein yang sangat tinggi. dimana kandungan inilah yang sangat berguna untuk memacu regenerasi sel kulit baru, menghilangkan jerawat dan juga mampu menghaluskan kulit secara alami. oleh sebab itu oleskan secara rutin putih telur keseluruh bagian kulit. usahakan Anda mengoleskan putih telur ini selama 30 menit setelah mandi.