Luna Maya Akhirnya Sindir Gosip Ariel dan Sophia Mueller?

Ditulis oleh: -
Selama ini Luna Maya selalu bungkam dan cuek setiap kali ditanya mengenai gosip kedekatan hubungan Ariel dan Sophia Latjuba (Sophia Mueller). Namun baru-baru ini Luna mengunggah sebuah foto di akun Instagram yang mewakili perasaannya.

Di foto itu, Luna memamerkan foto sepasang tangan kekasih yang bergandengan. Entah itu foto Luna sendiri atau foto orang lain, tapi foto itu disinyalir milik Luna yang ingin menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih.

Selain mengunggah foto, Luna juga menulis opininya mengenai kriteria pria sempurna. "Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning," tulisnya di keterangan foto tersebut.

Entah apakah tulisan itu dibuat Luna untuk menyindir kabar hubungan dekat Ariel dan Sophia atau tidak, tapi Luna seakan ingin menegaskan jika dirinya sudah memiliki pengganti Ariel.

Luna dikabarkan memiliki kekasih dari kalangan seorang pengusaha. Namun saat dikonfirmasi tentang hal tersebut Luna memilih bungkam.