Bastian Kecewa pada Eks Rekan-Rekannya di Coboy Junior

Ditulis oleh: -
Bastian baru-baru ini membahas soal eks rekan-rekannya di Coboy Junior yakni Aldi, Kiki dan Iqbal. Ia sempat menyindir ketiga penyanyi yang kini bernaung di CJR itu.

"'Hitam Putih' seru nih. Ada yang sok tau, aduh," kicau Bastian di Twitter, Selasa (25/2). "Gak takut dosa apa. Aduh kalau ngomong. Jangan sotoy."

Awalnya Bastian enggan mengungkap maksud sindiran tersebut. Namun saat ditanya media, di Jakarta Selatan, Rabu (26/2), Bastian mengakui kalau ia menyindir karena kecewa pada Aldi cs.

"Enggak sakit hati sih, tapi kecewa aja," celetuk Babas. "Ya mungkin mereka enggak tahu yang sebenarnya. Mungkin juga mereka disuruh. Ya, pas nonton gue agak kecewa aja sama teman gue yang bertiga itu. Tapi gue tahu sebenarnya mereka sayang sama gue."

Bastian mengumumkan pengunduran dirinya dari Coboy Junior lewat konser "Farewell Concert", Minggu (23/2), Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun ia membantah tegas kalau mundur hanya demi solo karir.

"Gue ngajuin pengunduran diri enggak ada kepikiran aja. Pokoknya ngundurin diri dulu," tutur pemilik nama Bastian Bintang Simbolon itu. "Itu (dibilang keluar untuk solo karir) yang paling menyakitkan."