Cara Mengamalkan Doa Maha Rezeki

Ditulis oleh: -


http://www.scribd.com/doc/3043807/Doa-Maha-Rezeki 

Do'a di bawah ini telah dibuktikan dan diamalkan oleh para auliya' sholihinterdahulu dalam rangka untuk menarik rezki yang banyak lagi halal (tentunyadibarengi dengan usaha lahiriyah), dijauhkan dari segala macam bentukkemiskinan dan kepapaan (yang mengganggu ketenangan dalam beribadah).Do'a di bawah ini dijadikan wiridan setiap malam oleh mereka. Denganmengamalkan amalan-amalan mereka (yakni dengan mewiridkan do'a di bawahini), insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya Allah akan memudahkandatangnya rezeki. Doa ini juga sudah banyak diamalkan oleh murid-murid MSCdan ribuan klien yang pernah mengalami masalah ekonomi. Alhamdulillah,khasiatnya bisa dirasakan dalam waktu relatif cepat, yaitu kurang dari 15 hari.Cara Mengamalkannya yaitu :

PERTAMA -

Pada malam hari setelah shalat isa’ atau lebih baik lagi padatengah malam, lakukanlah salat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Jika Anda belumtahu tentang salat hajat, silakan beli buku panduan salat yang lengkap atau bertanya kepada ustad terdekat. Anda juga boleh bertanya kepada UstadzFirman melalui telepon.

KEDUA -

Bacalah salawat nabi seperti bawah ini sebanyak 1000x. Salawat yangsaya Ustadz Firman Sarankan adalah salawat khusus seperti di-bawah ini:

 

ASSHOLATU WASSALAMU 'ALAIKA WA-AALIKA YA SAYIDI, YA ROSULALLOH,AGITSNI SARI'AN BI'IZZATILLAH.

Artinya

: Rahmat serta keselamatan semoga tetap uhtukmu dan keluargamu, wahai junjungan kami, wahai utusan Allah, tolonglah aku segera dengan kemuliaan Allah